FPI Sulsel Dapat Sumbangan Dua Unit Perahu Karet

FPI Dapat Perahu Karet

MK.Com - Dewan Pimpinan Daerah Front Pembela Islam (FPI) sulawesi selatan mendapatkan bantuan Dua unit perahu karet dari sebuah majelis dakwah yang berada di Makassar.  Bantuan itu diserahkan langsung oleh ketua Majelis Dzikir Darut Taubah, Uzt. H. Firdaus Malie pada minggu malam 26/1/20

Penyerahan bantuan tersebut belansung di halaman Sekretariat Markas Daerah FPI Sulsel, Jl. Balana II No.  yang disaksikan oleh ratusan anggota dan simpatisan FPI.  Beberapa pengurus Dewan Pimpinan Wilayah juga turut hadir diantaranya , DPW. Kota Pare-pare, DPW, Kab. Gowa, DPW Kab. Sidrap.

Ketua DPD FPI Sulsel, Habib Muchsin yang menerima langsung dari  pengurus Darut Taubah yang selanjutkan diserahkan ke Pimpinan Hilmi (Palang Merahnya FPI. red), mengungkap rasa terimakasihnya dan akan menjalankan amanah dalam memanfaatkan perahu karet tersebut dengan sebaik-baiknya.

Dapat Sumbangan Dua Perahu Karet, FPI Senang

"Saya terima bantuan ini dari Darul Taubah, dan InSyaAllah akan dijalankan sesuai amanah yang disampaiakan," kata habib Muchsin sesaat setelah penyerahan perahu karet secara simbolis yang ditandai dengan titipan dayung dan jaket pelampung.

Kak Ucheng sapaan akrab Habib Muchcin mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya kepada donatur yang terlah mempercayakan FPI dalam gerakan sosial penanganan bencana.  Untuk itu ia berharap seluruh laskar dan relawan-relawan FPI agar bekerja keras dijalan yang di Ridhloi Allah SWT dalam membantu saudara-saudara kita yang tertimpa Musibah bencana.

Sementara itu, Uzt Firdaus Malie selaku perwakilkan pemberi bantuan, berharap agar bantuan 4 item ini yang nilainya tak sebanding dengan pengorbanan relawan-relawan FPI, agar kiranya bantuan yang diserahkan digunakan sebaik-baiknya dalam mengevakuasi korban bencana Banjir. 

"Bismillahirrahmanirrahim dengan memohon rahmat dan ridho Allah swt kami keluarga besar majelis dzikir Darut Taubah makassar memberikan bantuan:
1. 2 Unit perahu karet
2. 1 unit Pompa listrik
3. 10 buah rompi pelampung
4. 1 buah isolasi anti bocor
untuk Dewan Pimpinan Daerah FRONT PEMBELA ISLAM SULAWESI SELATAN (HILMI) agar dapat digunakan dalam mengevakuasi korban bencana banjir," kata Uzt Firdaus saat menyerahkan bantuan tersebut.

Sumabang Perahu Karet Dari Darut Taubah kepada FPI sulsel

Selanjutnya, Uzt. Firdaus berharap agar semoga para dermawan muslim atau non muslim yg ingin berpartisipasi dalam kerja kerja kemanusiaan yang telah dilakoni oleh FRONT PEMBELA ISLAM untuk kita percaya dan menitifkan sedikit Rezky kita kepada relawan-relawan FPI agar mereka dapat bekerja lebih baih dengan penuh keikhlasan.

"Mereka itu masih memerlukan tenda komando dalam mengantisipasi menampung para pengungsi jika terjadi bencana alam gempa, banjir, longsor DLL.  Juga mereka membutuhkan tenda dapur umum untuk melayani masyarakat yg terkena bencana alam," ungkapnya

Pimpinan Daurat Taubah ini menyerahkan bantuan tersebut semata-mata dengan mata keihlasan dan dengan doa "Semoga Allah Swt mengganti semuanya infaq sedeqah kita dalam membantu mereka yg terkena bencana dengan harta yg berlipat lipat dan menjadikan keberkahan dalam mengarungi kehidupan dunia yg sementara ini.  Terima kasih selamat berjuang,' pungkas Uzt. Firdaus
  
Hadir Pengurus DPD FPI Sulawesi Selatan  pada peneyerahan bantuan tersebut, Habib, Muchsin, Uzt. Agussalim Syam, Uzt. Sidiq. Uzt. Firdaus, Ilham, Habib Muhammad,  dan juga dari unsur pimpinan DPW Makassar dan DPC se Kota Makassar.

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget