Realme Bawa Smartphone 5G ke Indonesia 2020 Meski Tak Ada Jaringan


MK.Com-Smart Phone yang kini terbilang masih baru, Realme mengumumkan kini akan menghadirkan kejutan-kejutan di tahun 2020 mendatang. Diantaranya akan menghadirkan smartphone 5G ke pasar Indonesia.

PR Manager Realme Indonesia, Krisva Agnieszca mengatakan, pihaknya memang punya misi untuk jadi smartphone pertama dengan teknologi termutakhir di Indonesia. Jadi menurutnya, membawa smartphone yang mendukung teknologi 5G bisa mewujudkan misinya tersebut.
"Kami kan brand yang masih baru. Kami mau semua
kalangan bisa menikmati inovasi yang terbaru dan memang tahun depan itu sedang trennya 5G," kata Krisva di sela acara peluncuran Realme X2 Pro Master di Jakarta, Selasa (17/12).
Kedepan yang akan dilakukan Realme pada 2020 mendatang disampaikan Krisva Angnieszca, PR Manager Realme Indonesia di Jakarta.

“Kami akan menghadirkan smartphone 5G untuk pertama kalinya ke pasar Indonesia pada 2020 mendatang,” ujarnya.

Bakal diboyongnya smartphone 5G ke pasar Indonesia disampaikan Krisva karena tahun 2020 trennya merupakan tahun dimana perangkat 5G akan banyak beredar.

Meski infrastruktur 5G belum akan trsedia di Indonesia pada 2020 mendatang, Realme tetap akan menghadirkan smartphone 5G ke Indonesia.

“Karena kami ingin menjadi perusahaan teknologi yang pertama kali menghadirkan inovasi 5G kepada masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Ponsel 5G Realme ini diperkirakan akan hadir ke Indonesia pada kuartal pertama 2020. Jika benar rencana ini direalisasikan, maka masyarakat Indonesia bakal bisa mendapatkan smartphone itu antara bulan Januari hingga Maret.

Selain menghadirkan smartphone 5G, Realme juga akan mulai menghadirkan perangkat Internet of Things (IoT) ke pasar Indonesia pada 2020 mendatang.

Rd- Ms

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget